SEKILAS CERITA DARI TEST MOTOGP 2017, VALENCIA 15-16 NOVEMBER

Rins dengan GSX-RRnya
Yahooo... dulur gimana kabar semuanya? Semoga selalu sehat dan baik-baik saja. Kali ini kang kebo mau bagikan sedikit cerita dari test resmi motogp 2017 yang berlangsung di sirkuit Valencia, Spanyol.

Cerita pertama dari 'Pecco' Bagnaia. Pembalap moto3 yang juga merupakan anak didik VR46 Academy ini memperoleh kesempatan pertamanya mencoba motor motogp. Berawal dari taruhannya dengan 'Bos' Gino Borsoi yang menjanjikan 'Pecco' akan bisa mencoba motor motogp jika dia bisa menang lagi selain dari pada seri Assen. Dan itu menjadi motivasi Pecco untuk bisa mencoba motor impiannya. Pecco akan tes dengan memakai motor dari team Ducati Pull&Bear seperti yang dipakai oleh Eugene Laverty.

Motor Francesco 'Pecco' Bagnaia
Jika tadi 'Pecco' yang akan test motor motogp pertamanya, begitu juga dengan Alex Rins yang telah naik kelas ke motogp dari moto2. Rins hari ini dijadwalkan akan mencoba Suzuki GSX-RR pertamanya. Rins juga terlihat antusias untuk bisa 'klop' dengan GSX-RR yang diketahui memiliki karakter mesin juga filosofi handling dan pengereman yang tidak jauh berbeda dengan YZF-M1.

Jika Rins akan berkenalan dengan GSX-RR maka rivalnya di moto2 akan berkenalan dengan YZF-M1. Siapa lagi kalau bukan Johann Zarco. Juara dunia moto2 2017 ini memang naik kelas motogp bersama dengan Jonas Folger di tim Yamaha Tech 3. Well... saya berharap dengan hadirnya Zarco, Rins, Folger ini balap motogp antara team independent dan team factory tidak akan menjadi jauh perbedaannya. Jika tahun 2016 ini Crutchlow menjadi pembalap independen yang berhasil dengan prestasi yang luar biasa maka tahun depan bisa saja Rins ataupun Zarco memberikan kejutan. Kita tunggu saja...

Johan Zarco dengan M1 barunya
Selain itu ada juga Alvaro Bautista yang mendapat motor ducati terbaru GP17 dan sedikit cerita 'ragu' dari Gigi Dall'igna karena winglet resmi dilarang. Ya... Dall'igna sempat berkata bahwa motor bisa melaju dengan cepat di trek lurus namun sedikit ada kendala ketika menemui tikungan. Namun Dall'igna tetap optimis bahwa kendala ini akan segera bisa diatasi oleh Ducati. Lain halnya dengan Dall'igna yang sedikit ragu, Davide Brivio justru sangat optimis dengan hadirnya Iannone di timnya. Brivio percaya dengan Iannone Suzuki akan dibawa meraih level yang lebih tinggi di kelas motogp.

Yah.. kita tunggu saja perkembangan lebih lanjutnya dulur karena masih banyak juga pembalap yang belum terlihat berita testnya. Sebut saja Vinales dengan Yamaha barunya, Lorenzo dengan Ducati, Sam Lowes dengan Aprilia, duo KTM baru yang dibedol (diborong) dari Yamaha Tech 3, juga Crutchlow yang RCV-nya mendapatkan seri yang terbaru.  

Ciaooo... stay safe on the road and keep the brotherhood!!



Sumber : twitter motogp & crash.net

2 komentar:

  1. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-
    Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
    - Bonus Deposit
    - Bonus Turn Over Harian 0.5%
    - Bonus Refferal 10% + 10%
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

    BalasHapus
  2. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.